Cara Menjadi Lebih Sosial Dan Mendapatkan Teman Baru

0
177
Cara Menjadi Lebih Sosial Dan Membuat Teman Baru

Hqwiki.com – Mungkin tidak gampang untuk mengolah tapi tersebut seimbang.

Pada umur 20, saya merasakan depresi, mempunyai masalah kesehatan, kegelisahan sosial utama, dan tidak begitu tahu bagaimana teknik berteman. Rasanya laksana berada di suatu pulau sepi walau ada orang dimana-mana. Saya tidak dapat menghubungi mereka dan terhubung.

Suatu hari saya menciptakan keputusan guna berubah sebab saya menyadari masalahnya bukan orang lain, tersebut saya. Sudah saatnya belajar keyakinan sosial dan mulai bersangkutan dengan orang lain.

Anda menyimak ini sebab Anda hendak melihat semacam evolusi dalam kehidupan kita sendiri. Gunakan kemauan Anda sebagai kompas untuk menuntun jalan Anda.

Inilah yang diinginkan saat mengupayakan bertumbuh secara sosial:

Kamu bakal menjadi mengerikan

Tindakan simpel menyapa orang asing, mengawali percakapan, atau mengupayakan menjadi jeli sehingga dapat memberi komentar (untuk mengawali percakapan) tidak bakal terjadi secara alami. Ini akan memerlukan ketekunan. Anda pun harus berurusan dengan suara di kepala kita yang mengajak Anda berhenti dan melulu “menjadi diri sendiri”.

Anda akan merasakan kecemasan.

Anda tidak terbiasa menjadi sosial sehingga benak Anda akan mengobarkan semua jenis alarm. Ini semacam mekanisme koreksi diri untuk menciptakan Anda berperilaku dan beranggapan seperti dulu; benak tidak suka perubahan. Ini normal guna mengalami kegelisahan saat menciptakan perubahan besar dalam hidup Anda. Semakin besar perubahannya, semakin powerful daya tahan diri. Berharap itu

Anda bakal jatuh dari gerobak.

Tidak peduli seberapa berdedikasi atau niat baik, jatuh dari gerobak tidak dapat dihindari. Bila kita melakukannya, tidak boleh memukuli diri kita sendiri, masuk pulang ke jalur semula. Jika Anda menciptakan kesepakatan terlampau besar dari itu, kita akan menangkal diri Anda guna kembali ke jalur semula. Sikat diri kita dan teruskan.

Lingkaran sosial ialah sesuatu yang bakal berkembang seiring berjalannya waktu. Membuat teman ialah tentang hubungan emosional dengan orang beda yang mempunyai nilai serupa.

Tentu saja, kedengarannya paling kabur dan berbulu untuk menuliskan “terhubung dengan orang lain”, namun ada sejumlah langkah praktis yang dapat Anda ambil guna belajar caranya.

Mengembangkan keyakinan sosial

Kita mesti bekerja mundur dari nol karena tersebut satu-satunya teknik untuk mendapatkan keyakinan sosial. Kecemasan yang sama yang barangkali mendorong anda menjauh dari kondisi sosial ialah apa yang mesti anda hadapi guna menyingkirkannya.

Itu tidak berarti Anda mesti pergi besar dan naik panggung segera, mulai dengan tahapan bayi.

Pengalaman = Kompetensi = Keyakinan.

Mulai kecil. Pilihlah aspek dari apa yang hendak Anda yakini dan pecahkan menjadi sejumlah langkah.

Anda tidak bakal tampil di atas panggung di depan tiga ribu orang dan yakin bisa berkata di depan umum. Anda dapat dengan mengekor kursus berkata di depan umum dan berlatih dengan sekelompok kecil orang.

Ada sejumlah hal yang tidak bersangkutan langsung dengan destinasi akhir kita yang pun akan meningkatkan keyakinan diri Anda. Mereka bakal menantang kita dan mengekspos ketakutan sampai-sampai Anda dapat mengerjakannya.

Kurang percaya diri hanya dapat bertahan andai Anda bersembunyi dari hal-hal yang menciptakan Anda tidak nyaman.
Tinju, penjualan, perjalanan, berdiri komedi, dan mendekati atau menuliskan halo untuk orang-orang yang tidak kita kenal dengan baik ialah beberapa misal tantangan yang bakal memaksa Anda guna menguatkan dan tumbuh.

Tunggu, tinju juga? Ya, sebab tinju atau pelajaran tempur lainnya akan menolong Anda mengembangkan rasa diri yang lebih aman. Itu berarti keyakinan sosial lebih tidak sedikit bila digabungkan dengan format pengkondisian lainnya.

Berikut ialah beberapa tahapan praktis yang dapat ditempuh guna melatih kegelisahan sosial anda jauh, berteman, dan bahkan bertemu pasangan baru.

Selamat pagi

Buat diri kita nyaman dengan orang asing dengan normalisasi berkata dengan mereka. Katakanlah ‘Selamat pagi’ atau ‘hai untuk orang-orang ketika mereka lewat.

Senyum atau anggukan sebentar pun membuat kontak mata. Ini bakal terasa mengherankan karena kita belum pernah melakukannya sebelumnya. Jika kita tetap menggunakannya masing-masing hari maka bakal menjadi nyaman dan normal.

Percakapan Belanja

Saat kita pergi berbelanja, jangan melulu mendapatkan kopi atau produk kita dan kehabisan pintunya. Sebagai gantinya, ketika Anda hingga di kasir guna memesan, sambut barista / panitera seraya tersenyum, dan beri hendak sekali ‘Hei, bagaimana hidup ?!’

Pertanyaannya bakal mengejutkannya sebab semua orang melulu mengatakan ‘apa kabar?’ Lalu berpindah ke pesanan mereka. Itu akan menciptakan Anda menonjol. Buat pesanan Anda, dan ketika petugas sedang mengetikkannya, buatlah suatu komentar observasional. Bisa jadi mengenai apapun; perhiasan, gaya rambutnya atau barang pakaiannya.

Yang Anda kerjakan hanyalah menggali sesuatu yang menonjol. Dalam permasalahan perhiasan, apakah tersebut terlihat laksana dari negara lain? Memiliki desain yang menarik? Lalu katakan itu. Apakah barista mempunyai kuku yang dicat dengan baik? Kemudian Anda dapat mengatakan “Saya menyenangi warna kuku Anda”.

Apa yang kita katakan tidak mesti luar biasa, andaikan saja sesuatu. Percakapan bakal singkat dalam situasi laksana ini, namun Anda bakal belajar beranggapan cepat terhadap kaki kita dan terhubung dengan orang dalam masa-masa singkat.

Tunjukkan lokasi orang-orang dengan Hangout minat serupa.
Mulai terhubung dengan orang-orang yang mempunyai minat yang sama dengan Anda. Orang-orang ini bakal menjadi yang termudah guna berteman dengan sebab Anda telah mempunyai kesamaan.

Periksa meetup.com atau cari website niche lokal guna kepentingan kita di Google. Jangan melulu bergabung dengan grup online sekalipun, menjadi sarana sosial bertemu orang sungguhan.

Pentingnya berkata sendiri

Pembinaan diri seringkali dapat menjadi perbedaan antara pergi jauh-jauh atau berhenti singkat. Sulit guna berhenti menjadi pemalu dan menjadi lebih sosial, jadi anda semua memerlukan pemandu sorak di sudut kita guna membuat anda masih bergerak saat suasana menjadi tidak nyaman.

Kami barangkali tidak mempunyai pelatih bareng kami 24/7, jadi di situlah percakapan pribadi yang positif masuk.

Bahkan militer AS memakai self talk untuk membetulkan grit.
Pamerkan diri kita pada pengaruh positif
Salah satu teknik terbaik untuk mengolah rekaman lama yang diputar di kepala kita, menjadi lebih sosial, dan terangkat, ialah melalui orang-orang yang anda mainkan dan media yang anda konsumsi.

Ketika saya memutuskan hendak hal-hal yang lebih baik dalam hidup saya, urusan kesatu yang saya lakukan ialah keluar dari lingkaran sosial lama saya. Semua orang sama negatifnya dengan saya, dan saya tahu satu-satunya teknik yang bakal saya ubah ialah dengan membuat ruang guna tumbuh.

Pada ketika bersamaan saya mulai membaca kitab yang merundingkan perubahan melewati pengembangan pribadi.

Pengaruh yang anda izinkan ke dalam pikiran saya dan anda bisa mengusung atau beraksi seperti jangkar yang membuat anda masih terjaga; putuskan apa yang hendak Anda biarkan menurut destinasi terbesar Anda.

Ringkasan

Jika kita menantikan terlalu lama, anda akhirnya bakal kehabisan waktu. Tantangan yang anda hadapi kini tidak seberapa dikomparasikan dengan kesedihan yang akan anda hadapi nanti dengan tidak memungut tindakan hari ini.

Menjadi percaya diri secara sosial dapat jadi susah tapi pun menggairahkan. Ada begitu tidak sedikit kepribadian yang dapat kita manfaatkan dari ketika kita menghadapi kendala pengembangan individu ini.
________________________
Eddy Baller ialah pengembangan individu dan pelatih berkencan. Dia menolong orang menghancurkan rintangan individu menjadi jenis lelaki yang diharapkan dan dihargai pria. Hubungi Eddy dengan pertanyaan atau pemikiran di conquerandwin.com

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here