Bagaimana Cara Mempunyai Disiplin Diri pada Steroid

0
163
Teori Sprinting: Bagaimana Memiliki Disiplin Diri pada Steroid

Tidak terdapat yang namanya kemauan. Menjelaskan menang dan kalah dengan sejumlah kekuatan magis hanya bermanfaat jika kita tidak memahami apapun mengenai psikologi kita sendiri. Memiliki teori konkret tentang kenapa disiplin diri Anda dapat gagal, jauh lebih bermanfaat.

Saya bakal mengeksplorasi salah satu usulan untuk menanam disiplin diri kita pada steroid. Menggunakan konsep ini sangat bermanfaat dalam menerobos kemalasan saya sendiri. Ide simpel ini saya sebut sebagai teori sprint.

Dash 100-Meter atau Marathon?

Menjalankan ialah semua mengenai mondar-mandir. Jika kita melaju terlampau cepat di mula balapan, kita akan menghanguskan semua energi kita jauh sebelum garis finish. Melengkapi maraton sangat bertolak belakang dari pada berlari sejauh 100 meter. Jika Anda menemukan mondar-mandir salah kita akan menuntaskan jalan di belakang atau berhenti di tengah jalan.

Berlari berlari cepat sebab satu hal: kita tahu panjang balapan. kita tahu sebelum pistol dibuka kebakaran apakah kita akan menuntaskan putaran singkat di dekat trek atau sejumlah mil. Tujuan teori sprint ialah untuk menolong Anda menilai tahapan untuk disiplin Anda.

Disiplin ialah Bahan Bakar

Penelitian terbaru mengindikasikan bahwa disiplin diri ialah bahan bakar, bukan suasana pikiran. Dalam riset tersebut, peserta dipecah menjadi dua kelompok. Kelompok kesatu mengerjakan tugas yang memerlukan disiplin diri, yang kedua mengerjakan tugas yang netral. Setelah tersebut kedua kumpulan menyelesaikan tugas yang memerlukan disiplin diri dan diukur pada pengendalian diri mereka sendiri.

Periset mengasumsikan bahwa kumpulan yang melakukan kegiatan disiplin diri, bakal tampil lebih baik dalam pelajaran kedua. Karena benak mereka dalam suasana disiplin diri, mereka bakal bekerja dengan lebih baik pada tugas kedua.

Sebagai gantinya, peneliti mengejar bahwa kumpulan kesatu tampil lebih buruk. Sepertinya mereka sudah menggunakan sejumlah bahan bakar disiplin diri mereka guna tugas kesatu*. Saluran ini memungkinkan kumpulan netral menemukan skor yang lebih baik pada tugas kedua. (Tip Hat: StudyHacks)

Menemukan Panjang Balapan Anda

Jika Anda menguras disiplin diri kita dengan bahan bakar terlampau cepat, Anda bakal terbakar habis. Cobalah mengawali program pelajaran dengan berlari sejauh lima belas mil dan muntah. Setelah tersebut mulailah Anda barangkali tidak bakal mengikatkan sepatu jogging kita besok.

Jika Anda menguras disiplin diri Anda terlampau lambat, kita melewatkan masa kunci di mana ia bekerja. Saya telah mengejar setting kelaziman baru memakan waktu selama satu bulan sampai kelaziman mencapai ekuilibrium (di mana tidak membutuhkan usaha guna melanjutkan atau berhenti). Berfokus pada kelaziman selama satu tahun berarti kita tidak bakal memiliki lumayan disiplin untuk menanggulangi hambatan pada bulan kesatu*. kita joging malas ketika Anda butuh berlari kencang.

Mendapatkan steroid-dipompa disiplin diri lumayan sederhana:

  1. Tentukan periode kritis. Sepuluh menit, satu hari, dua bulan, setahun? Mengetahui periode kritis untuk kegiatan apa juga akan menolong Anda menata laju yang benar sampai-sampai disiplin kita tidak terbakar berakhir atau tertinggal.
  2. Berkomitmen guna periode kritis. Begitu Anda mengejar periode kritis, tetapkan destinasi tertulis dan mintalah semangat Anda guna menindaklanjuti masa-masa itu. Ini akan memfokuskan semua disiplin diri kita di satu tempat.
  3. Mendefinisikan periode kritis tidaklah sulit, masalahnya banyak sekali orang tidak melakukannya. Sebagai gantinya mereka memilih periode kritis yang tidak realistis yang tidak menutupi disiplin diri lokasi yang dibutuhkan. Pilihan yang umum untuk mengolah kebiasaan ialah periode kritis “selamanya”. Bila kita secara samar-samar mendefinisikan ras kita sedemikian lama, kita tidak akan membina kekuatan yang lumayan untuk menuntaskan bulan kesatu*.

Menemukan Periode Kritis

Memperkirakan panjang pacuan Anda membutuhkan sejumlah trial and error. Anda barangkali mulai dengan mengatur pacuan terlalu pendek, sekarat sebelum masa kritis berakhir. Hal ini terjadi pada tidak sedikit blogger baru yang menginginkan popularitas dalam tiga bulan, daripada konsentrasi selama sejumlah tahun. Sebagai gantinya, Anda dapat mengatur lomba terlampau lama dan kehilangan semua semangat Anda untuk konsentrasi saat ini.

Berikut ialah beberapa teknik untuk mempercepat eksperimen untuk memahami panjang ras Anda:

  1. Bicaralah dengan Atlet yang Lalu. Carilah orang-orang yang telah menjangkau apa yang Anda mau dan tanyakan pada mereka kapan energi paling tidak sedikit dibutuhkan. Tanyakan untuk mereka periode berapa masa-masa yang diperlukan energi mental paling tidak sedikit dan pakai itu sebagai estimasi berapa lama guna menilai periode kritis Anda.
  2. Split tersebut Into Dikenal Ras. Jika kita tidak yakin berapa lama Anda bakal berlari, pisahkan destinasi menjadi footraces yang lebih pendek. Saya sudah memecah tidak sedikit tujuan besar menjadi serangkaian percobaan kelaziman selama sebulan. Karena saya terbiasa dengan kelaziman hidup, ini memberi kontrol tambahan.
  3. Lacak Masa Lalu Ukurlah diri kita dan carilah di mana letak ambang pintu. Bagi tugas apa pun, cari tahu masa-masa berhenti yang sangat umum. Jika Anda ingin menunda-nunda kegiatan rumah sesudah melihatnya tidak cukup dari dua puluh menit, Anda dapat mengatur sprint tiga puluh menit guna masa depan.
    Panjang Sprint Umum
  4. Tidak ada ketentuan yang keras dan cepat guna berapa lama Anda mesti memusatkan disiplin Anda. Namun, berikut ialah beberapa petunjuk yang saya temukan berfungsi dalam menciptakan keinginan besi:
  5. Mengubah Kebiasaan – 30 Hari. Saya sudah mengejar sebulan kira-kira masa-masa yang diperlukan untuk menyusun sebuah kebiasaan. Ini lumayan waktu guna mengkondisikan pola baru dan memecah pola lama.
  6. Waking Up – 10 Menit. Segera ketika saya bangun, reaksi saya ialah merangkak pulang ke lokasi tidur. Namun, saya telah mengejar bahwa andai saya berkomitmen guna tetap terjaga minimal 10 menit lagi, tersebut meyakinkan 99% masa-masa saya tetap terjaga. Tidak terdapat perang lagi dengan tombol snooze.
  7. Bekerja – 15 Menit. Bekerja sekitar lima belas menit beruntun biasanya lumayan untuk membunuh masalah penundaan.
  8. Keterampilan Baru – 3-6 Bulan. Jika kita mempunyai minat guna membangun kemampuan baru (menari, berkata di depan umum, pemrograman komputer, desain grafis, dll.) Saya merasa seringkali membutuhkan waktu selama 3-6 bulan untuk menanggulangi hambatan putus asa awal. Ini ialah area yang gampang untuk meremehkan berapa lama pacuan sebenarnya.
  9. Usaha Usaha – 3-5 Tahun. Saya baru saja sedang di blog ini sekitar dua tahun, tetapi sumber berpengalaman seperti Steve Pavlina dan Jim Rohn menganjurkan bahwa periode kritisnya dapat sampai lima tahun. Steve menyarankan: “Kebanyakan orang membesar-besarkan apa yang dapat mereka kerjakan dalam satu tahun, namun meremehkan apa yang dapat mereka kerjakan di umur lima tahun.”
  10. Percakapan – 10 Menit. Bertemu seseorang yang baru? Jika orang itu dengan jelas mengindikasikan bahwa mereka tidak ingin berkata dengan Anda, saya memberi sangat sedikit sepuluh menit untuk menciptakan percakapan terus mengalir. Jangan mundur terlalu mula karena kita tidak butuh mengatakannya lebih jauh, “Halo.”
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here